Thursday, February 18, 2016

Waspada Penipuan yang Mengatasnamakan Bimbingan Teknis (Bimtek)


di informasikan oleh Komite Akreditasi Nasional (KAN) bahwa KAN tidak pernah menyelenggarakan “Bimtek Sistem Manajemen Mutu Laboratorium SNI/ISOIEC 17025 2008 pada tanggal 12-13 Juli 2012 di Jakarta” seperti yang terlampir di bawah ini.

Untuk itu dihimbau agar laboratorium yang mendapatkan fax/email/telp dari seseorang yang mengatasnamakan KAN seperti kasus dibawah ini, untuk melaporkan/ dapat mengkonfirmasikan ke KAN di website http://www.kan.or.id/ dan tidak perlu menanggapi permintaan atau apapun bentuknya.

Waspada terhadap Penipuan lainnya yang Mengatasnamakan Bimbingan Teknis (Bimtek), Pendidikan dan Pelatihan, Seminar, Workshop, dan lain sebagainya.

Surat penipuan Bimbingan Teknis (Bimtek), Pendidikan dan Pelatihan, Seminar, Workshop lainnya dapat dilihat dibawah ini :


Cuplikan kata-kata disurat
BIMBINGAN TEKNIS PELAKSANAAN AKREDITASI SECARA ON-LINE 2013
( Sambutan Pembukaan : Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI )

Acara akan diselenggarakan pada hari Kamis – Jum’at tanggal 26 - 27 Desember 2013, pukul 09.00 Wib, s.d. 15.00 Wib, di Hotel Mercure Ancol Jakarta Utara.

Mengingat peserta yang diundang terbatas ( Maksimal 100 Peserta ) maka diharapkan segera mendaftarkan diri selambat - lambat nya 1 atau 2 hari setelah surat yang bersifat Undangan ini diterima dengan menghubungi secara langsung Kabag Registrasi : Drs. H.M. Indra Subekti, M.Pd. melalui Nomor .Hp. 081291155549

Biaya penyelenggaraan kegiatan, bersumber dari Anggaran DIPA BAN-S/M Kemdikbud RI, termasuk Bantuan Laptop dan biaya Transportasi/Akomodasi Hotelyang akan ditransfer langsung ke Rekening Bank masing-masing peserta.

No comments:

Post a Comment